RSS

Kamis, 07 Januari 2010

tak kenal jadi teman

Berawal dari sekolah yang sama yaitu MTsN Krian saya Nurun Nisa'ul I. mempunyai seorang teman yang bernama Hanifatul Ummah , walaupun kami satu sekolah kami tidak saling mengenal pada waktu kelas VII. Saya tahu dia itu dari teman saya yang satu kelas dengannya. Kemudian, waktu kenaikan kelas VIII kamipun menjadi satu kelas.Hal itupun tak saya sangka.Ternyata dia adalah anak yang pintar dan sangat rajin. apalagi dia mahir sekali dalam bahasa inggris.

Waktu kelas IX, kamipun tidak menjadi satu kelas kembali karena pada waktu itu pembagian kelas berdasarkan kelas VII.Jadi, kami hanya bertemu saja apabila di sekolahan.
Setelah kelulusan sekolah, kamipun jarang ada kontak-kontakan lagi dan kamipun tidak tahu satu sama lain ingin kemana kami melanjutkan. Ternyata, pada waktu MOS MANSDA kamipun tak menyangka bahwa kami menjadi satu sekolah lagi. Pada waktu itu, MAN Sidoarjo membuka kembali kelas unggulan kemudian kamipun juga tidak ada niat untuk menjadi satu kelas. Tetapi takdir berkata bahwa kami menjadi satu kelas kembali seperti kelas VIII dulu waktu di MTsN Krian.Dan lagi-lagi kamipun tidak mnyengka hal itu bisa terjadi.
Dan lebih anehnya lagi kami hingga kelas XI bisa menjasi satu kelas kembali di kelas XI IPA 1.

Created By:
Nurun Nisa'ul Istiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers