RSS

Minggu, 10 Januari 2010

Kucing lucu


Kucingku yang berwarna hitam putih.Dia tinggal di rumahku.Ia begitu lucu karena bulunya yang menarik.Tiaphari ku beri makan nasi goreng dan pizza.Minumnya,kopi dan susu.Ia tidak mau yang lain.Hampir tiap hari aku tidak sanggup memberi makan kucingku tiap hari.Hampir tiap hari aku tidak bissa makan karena jatahku dimakan kucingku.Ia begitu rakus.

Suatu hari,jatah makanku dimakan oleh kucingku.Aku ingin marah dan memakan kucingku karena ia merepotkanku.Karena dia adalah kucing yang lucu,aku tidak tega memakannya.Selanjutnya,kucing itu tidak mau makan lagi apabila aku tidak memberinya pizza dan nasi goreng.Ia hanya mau minum kopi , susu , es teh , air kelapa , jus jeruk, dan soft drink.

Inilah kisah kucingku.Ia menjadi kenangan yang lucu bagiku.Ia tidak tergantikan dan tidak dapat kulupakan karena dia setiap hari menemaniku makan dan mengambil jatah makananku.
Semoga arwahnya di alam sana dibalasdengan perlakuannya.Amiin...

Siapa saja yang membaca ini,aku meminta do'a untuk kucingku .Semoga amalperbuatannya diterima.
....Al Fatihah....
Source:hanifatul ummah dan abdul Muiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers